Wow! Artis Cantik Ini Jadi Istri Kedua Sejak Usia 17 Tahun!

Wow! Artis Cantik Ini Jadi Istri Kedua Sejak Usia 17 Tahun!
Nita Thalia. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Belum tuntas membuat kehebohan setelah melakukan operasi plastik, pedangdut Nita Thalia hadir dengan kabar baru. Dalam acara Ada-Ada Aja, perempuan 33 tahun ini blak-blakan mengakui kalau dia selama ini menjadi istri kedua.

Bahkan, status tersebut sudah Nita sandang selama 16 tahun terakhir, sejak berusia 17 tahun. Sejak tahun 2000, wanita asal Bandung, Jawa Barat itu dipersunting oleh seorang pria bernama Nurdin Ruditia.

"Ya betul, aku jadi istri ke dua selam 16 tahun. Dari aku lulus SMA, dipinang seorang lelaki, yaitu ayah dari anak aku yang sekarang," ungkap Nita, Jumat (13/11).

Status beristri tersebut sudah Nita ketahui sejak suaminya itu mendekati dirinya. Menurut Nita, suaminya itu sejak awal tak menutupi kalau sudah mempunyai seorang istri dan dua orang anak.

"Dia jujur, dia bilang sama aku ingin memperistri aku, tapi dia udah nikah anaknya dua, cowok,” kata pelantun lagu Goyang Heboh ini. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Belum tuntas membuat kehebohan setelah melakukan operasi plastik, pedangdut Nita Thalia hadir dengan kabar baru. Dalam acara Ada-Ada Aja,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News