Pernikahan Bohong-bohongan Indra Brugman-Soraya Abdullah Bikin Ibunda Drop

Pernikahan Bohong-bohongan Indra Brugman-Soraya Abdullah Bikin Ibunda Drop
Indra Brugman dan Soraya Abdullah. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kabar pernikahan pasangan artis Indra Lesmana Brugman dengan Soraya Abdullah tak hanya membuat publik terkejut. Ibunda Indra, Mimi bahkan langsung jatuh sakit mendengar putra yang dibanggakannya itu menikah dengan janda beranak dua.  

Bahkan, saat ini kondisi Mimi terus memburuk pasca-beredarnya kabar pernikahan tersebut. Tak ingin melihat ibu yang disayanginya terbaring sakit, pria berusia 34 tahun itu lantas meminta agar Aya (panggilan Soraya) mengklarifikasi pernyataannya saat itu.

"Indra sampaikan ke saya, sebagai anak, dia khawatir dan takut kalau kondisi orangtuanya semakin drop. Dia (Indra) meminta ketaatan pada ibunya. Saya di sini harus bersikap arif dan bijaksana," ujar Aya di acara Silet, Jumat (13/11).  

Karena itu, Aya mengklarifikasi kembali pernyataannya waktu itu kalau dirinya sudah menikah dengan mantan pacar Dini Aminarti itu. "Saya minta maaf kepada beliau (ibunda Indra-red) dan keluarganya. Kita sebelumnya nggak menikah," bantah wanita bercadar ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kabar pernikahan pasangan artis Indra Lesmana Brugman dengan Soraya Abdullah tak hanya membuat publik terkejut. Ibunda Indra, Mimi bahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News