Begini Cara Ben Kasyafani Luangkan Waktu dengan Putri Kecilnya

Begini Cara Ben Kasyafani Luangkan Waktu dengan Putri Kecilnya
Ben Kasyafani. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Di tengah kesibukannya di dunia intertainment, aktor Ben Kasyafani selalu berupaya meluangkan waktu untuk putri kecilnya, Sienna Ameera Kasyafani. Khusus weekend, pria 32 tahun ini biasanya enggan mengambil job.

Maklum pasca-resmi bercerai dari Marshanda, jadwal Ben untuk bertemu dengan Sienna hanya pada saat weekend . Sisanya, putri semata wayangnya itu selalu bersama pemeran sinetron Bidadari tersebut.   

"Aku ngawasin terus, meluangkan waktu semaksimal mungkin dengan Sienna. Kalau pekerjaan hari Minggu aku jarang ngambil," ujar Ben saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (12/11) kemarin.

Namun, bila ada jadwal pekerjaan yang bentrok dengan waktu bertemu Sienna, Ben biasanya mempercayakan pengawasan kepada orang di rumah. "Aku berusaha maksimal aja bagi waktu. Biasanya ibu aku yang menjaga Sienna," kata pria berkacamata ini. (chi/jpnn)  

JAKARTA - Di tengah kesibukannya di dunia intertainment, aktor Ben Kasyafani selalu berupaya meluangkan waktu untuk putri kecilnya, Sienna Ameera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News