Sempet-sempetnya, Sebelum Lahiran Donita Nge-roll Rambut

Sempet-sempetnya, Sebelum Lahiran Donita Nge-roll Rambut
Donita. Foto: JPNN
JAKARTA - Setiap wanita yang melahirkan anak pertamanya, tentu dilanda rasa cemas, panik dan khawatir. Hal itu pula yang dirasakan aktris cantik Donita saat melahirkan jagoannya, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho, pada Kamis (12/11).   

jpnn.com - Untuk menghilangkan rasa panik tersebut, sebelum melahirkan istri Adi Nugroho ini melakukan hal yang dia sukai. Meski anaknya berjenis kelamin laki-laki, wanita berumur 26 tahun itu sempat dandan terlebih dulu sebelum melakukan operasi caesar.   

"Dibilang sama dokternya supaya jangan panik. Dia malah sempet nge-roll rambutnya dulu, dadan-dandan dulu buat tenangin diri katanya," ungkap ibunda Donita, Yeni, dalam acara Insert Siang, Jumat (13/11).

Benar saja, cara tersebut tampaknya ampuh meredam panik pada diri wanita asal Bandung itu. "Yang panik justru saya sama Adi. Donita udah tenang," kata wanita berhijab ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Setiap wanita yang melahirkan anak pertamanya, tentu dilanda rasa cemas, panik dan khawatir. Hal itu pula yang dirasakan aktris cantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News