Niatnya Konsultasi, Eh, Donita Malah Lahiran

Niatnya Konsultasi, Eh, Donita Malah Lahiran
Donita. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan artis, Adi Nugroho-Donita kini tengah berbahagia atas kelahiran putra pertamanya. Nama buah hati mereka adalah Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho, Kamis (12/11) kemarin. Pasangan yang menikah pada September 2014 ini sempat tak menyangka buah hatinya bakal segera lahir.

Sebab, Rabu (11/11) malam, keduanya pergi ke dokter hanya untuk berkonsultasi mengenai kondisi kandungan Donita. Namun, mereka justru kaget saat dokter bilang Donita sudah saatnya melahirkan.

"Jadi Rabu malam kita pergi ke dokter untuk konsul, karena ini diperkirakan konsul terakhir. Pas konsul, dokternya bilang, itu udah wakutnya (melahirkan)," ungkap Adi melalui sambungan telepon, Jumat (13/11).

Apalagi keduanya belum mempersiapkan segala keperluan untuk melahirkan malam itu. Alhasil, Adi meminta mertuanya untuk mempersiapkan baju dan segala keperluan Donita untuk dibawa ke rumah sakit.

"Ya bingung, karena kita nggak ada persiapan sama sekali. Baju juga nggak bawa sama sekali, apalagi kita konsulnya pas malem. Kalau harus operasikan kan harus istirahat dan segala macem dulu," tandas pria berumur 37 tahun ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pasangan artis, Adi Nugroho-Donita kini tengah berbahagia atas kelahiran putra pertamanya. Nama buah hati mereka adalah Athariz Alfarizqi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News