Pertanyaan ke Nabila Syakieb: Make up buat Foto Prewed ya Teh?

Pertanyaan ke Nabila Syakieb: Make up buat Foto Prewed ya Teh?
Nabila Syakieb. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - MELALUI akun instagramnya, artis Nabila Syakieb mem-posting foto yang memperlihatkan dirinya tengah didandani. Dalam foto tersebut, Nabila terlihat sangat cantik.

Sesaat setelah mem-posting foto tersebut, banyak komentar yang datang dari follower pemeran Cinta di Langit Taj Mahal itu. Beberapa di antaranya menanyakan, apakah dirinya tengah mempersiapkan sebuah foto prewedding.

"Lg di Makeup buat foto prewed yaa teh," tanya salah satu follower Nabila dalam akun Instagramnya. Namun sayang, hingga saat ini belum ada yang bisa dimintai keterangannya mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya Nabila menegaskan bahwa dirinya baru akan bicara mengenai pernikahannya kalau semua sudah jelas. Ruben Onsu kabarnya digadang-gadang akan menjadi pembawa acara dalam pernikahan tersebut juga tidak bisa banyak bicara.

"Nggak tahu juga. Tapi mudah-mudahan berjalan lancar. Nabila cukup fun menjalani (prosesnya). Aku sempet nanya ke dia, ”Kok lu belum ngomong di TV?”, dijawab, ”Duh lagi stres, gue lagi nyiapin lamaran, gimana sih lamaran?”," tiru Ruben. (ash)

 


MELALUI akun instagramnya, artis Nabila Syakieb mem-posting foto yang memperlihatkan dirinya tengah didandani. Dalam foto tersebut, Nabila terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News