Parah! Suami Artis Cantik Ketahuan Bercinta dengan Pembantu dari iPad Anak

Parah! Suami Artis Cantik Ketahuan Bercinta dengan Pembantu dari iPad Anak
Gwen Stefani dan Gavin Rosdale. FOTO: dailymail

jpnn.com - ENTAH apa yang ada di pikiran Gavin Rosdale. Setelah penyebab perceraiannya dengan Gwen Stefani terungkap lantaran perselingkuhannya dengan Mindy Mann si pengasuh anaknya sendiri, kini muncul fakta baru.

Gavin dikabarkan pernah  meninggalkan Gwen di rumah sakit untuk melakukan hubungan badan dengan Mindy. Bejatnya, kelakuan Gavin tersebut dilakukannya saat Gwen baru saja melahirkan anak ketiga mereka, Apollo. Perbuatan tak manusiawi itu dilakukan Gavin Februari tahun lalu.

Rocker asal Inggris tersebut diketahui telah menjalin perselingkuhan dengan Mindy selama tiga tahun. Praktis, alasan tersebut menjadi penyebab perceraian rumah tangga Gwen dan Gavin yang telah dijalani selama 13 tahun.

Perselingkuhan itu terungkap saat Gwen menemukan pesan seks lengkap dengan foto-foto bugil yang dilakukan oleh Gavin dan Mindy di iPad milik sang anak. 

Usut punya usut, iPad itu terhubung dengan ponsel milik Gavin melalui Apple Sync. Pengasuh pribadi lainnya yang memergoki itu akhirnya mengadu pada Gwen soal kelakuan bejat sang suami bersama Mindy.

Gwen pun langsung memecat Mindy saat mengetahui hal itu. Namun, Gavin sempat menyangkal perselingkuhan itu dan berujar bahwa yang dilakukannya dengan Mindy hanyalah iseng belaka satu sama lain.

Agustus lalu, Gwen dan Gavin memutuskan rencana perceraian mereka. Namun, hingga kini keduanya belum memberikan konfirmasi.

Tetapi, kesedihan Gwen diperlakukan tak manusiawi oleh sang mantan tampaknya perlahan sirna. Kini, perempuan yang tetap cantik di usia 46 tahun itu dikabarkan telah move on dan tengah menjalin hubungan asmara dengan juri The Voice, Blake Shelton. (sis/mas/jpnn)


ENTAH apa yang ada di pikiran Gavin Rosdale. Setelah penyebab perceraiannya dengan Gwen Stefani terungkap lantaran perselingkuhannya dengan Mindy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News