JPNN.com

Nita Thalia: Saya Jadi Istri Kedua karena Takdir Allah

Jumat, 13 November 2015 – 20:32 WIB Nita Thalia: Saya Jadi Istri Kedua karena Takdir Allah - JPNN.com

 

JAKARTA - Entah apa yang ada dipikiran penyanyi dangdut Nita Thalia 16 tahun yang lalu. Dibanding mencari pria lajang, pemilik nama lahir Nita Yulianti ini mau dinikahi pria yang sudah beristri dan mempunyai dua orang anak.

Status suaminya, Nurdin Ruditia saat itu sudah diketahui oleh Nita. Bahkan, sejak masih pacaran, Nita sudah dikenalkan dengan istri pertama oleh Nurdin.  

"(Istri pertama) kenal sama aku. Dari awal dari kita pertama pacaran istrinya tahu," beber Nita saat menjadi bintang tamu di acara Ada Ada Aja, Jumat (13/11).

Hanya saja saat keduanya memutuskan untuk menikah, hal tersebut sengaja tidak dikabarkan kepada istri pertama Nurdin. Pernikahan yang mengejutkan tersebut baru diketahui sebulan setelah Nita-Nurdin menikah.

(BACA: Wow! Artis Cantik Ini Jadi Istri Kedua Sejak Usia 17 Tahun!)

Meski begitu, perempuan 33 tahun ini mengklaim kalau istri pertama Nurdin sudah legowo dan ikhlas menerima kalau dirinya dimadu. 

"Pas kami menikah sebulan dia baru tahu, sebelumnya nggak tahu. Alhamdulillah dia ikhlas dan menerima apa yang sudah digaristangankan oleh Allah. Aku juga sudah anggep dia seperti kakak aku sendiri," kata wanita asal Bandung ini. (chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...