JPNN.com

Kali Ini Fadli Zon Ada di Pihak Tompi

Kamis, 11 Juni 2020 – 17:31 WIB
Kali Ini Fadli Zon Ada di Pihak Tompi - JPNN.com
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon menanggapi twit penyanyi Teuku Adifitrian, yang akrab dengan nama panggung dr Tompi, soal membengkaknya tagihan listrik. Meski sering berseberangan dalam berbagai hal, Fadli kali ini berada di pihak Tompi.

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu lantas menyarankan PLN untuk mengonfirmasi keluhan dokter bedah plastik itu. Selain ke dr Tompi, Fadli juga menyarankan PLN mengecek ke semua pelanggan yang komplain mahalnya tagihan listrik.

“Tlg @pln_123 segera konfirmasi ke @dr_tompi juga ke semua pelanggan yg komplain,” twit Fadli di akun Twitter @fadlizon, Kamis (11/6).

Sebelumnya, Tompi berkicau lewat media sosial Twitter terkait tagihan pembayaran listriknya di PLN. Tompi mengeluhkan nominal yang harus dibayar. "TAGIHAN PLN MENGGILA! Ini dari PLN kagak ada konfirmasi-konfirmasi main sikat aja," kicau @dr_tompi, Rabu (10/6).

Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman menyatakan petugas PLN sudah mengecek ke rumah Fadli Zon yang mengeluhkan tagihan listrik. Fadjroel pun sempat mentwit di akun Twitter @fadjroel ihwal hasil pengecekan petugas PLN ke rumah Fadli di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

"Manajemen PLN UP3 Ciracas datang ke rumah @fadlizon di Pondok Labu, bertemu Dani. FZ bersedia bertemu di Benhil, ASAP. Hasil pembacaan terbukti normal & pemakaian Juni 2020 terjadi kenaikan 15% dibanding pemakaian Mei 2020. Tidak ada kenaikan tarif listrik oleh Pemerintah ~ FR," twit Fadjroel di akun Twitter @fadjroel, Rabu (10/6).

Namun, Fadli Zon bereaksi. Dia menyebut bahwa petugas PLN tidak datang ke rumahnya yang di Pondok Labu, tetapi di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

"Info twit ini salah. Dia tak dtg ke rumah sy di Pd Labu tp ke Cimanggis Depok, Rumah Kreatif sy. Sy tunggu @pln_123 di Benhil segera sekalian mau tanya apa betul pakai buzzer. Nanti sy tunjukkan tagihan2," twit Fadli, Kamis (11/6).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil