Kali ini, Giliran Ghea yang Tersingkir dari Indonesian Idol

Kali ini, Giliran Ghea yang Tersingkir dari Indonesian Idol
Ghea Indrawari. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ghea Indrawari harus tersingkir dari Indonesian Idol 2018, Senin (19/3) malam. Langkah Ghea terhenti dalam lima babak besar Indonesian Idol.

Wanita asal Singkawang ini tersingkir karena mendapat dukungan terendah dibanding lima peserta lainnya, yakni Maria, Joana, Ayu dan Abdul.

"Ghea, maaf sayang sekali langkah kami berhenti di sini, karena Joan dan Ayu bisa melanjutkan langkahnya," ucap host Indonesian Idol 2018 Daniel Mananta.

Hak istimewa yang dimiliki juri untuk menyelamatkan peserta yang memiliki suara terendah tidak diberikan kepada Ghea.

"Kami sudah berdiskusi, dan apapun hasilnya, apakah akan kami berikan atau tidak, pasti akan ada yang setuju dan tidak. Maaf sekali, untuk kali ini kami tidak gunakan hak istimewa kami," kata Ari Lasso mewakili juri Idol.

Meski tak diselamatkan oleh juri, Ghea terlihat tegar karena langkahnya terhenti.

"Iya nggak apa-apa, Ghea mau ngucapin terima kasih buat semuanya, buat juri, Ghea Always (nama fan fanatiknya-red) keluarga dan seluruh yang mendukung aku. Mohon maaf aku hanya sampai di sini," ucapnya.(chi/jpnn)


Hak istimewa yang dimiliki juri untuk menyelamatkan peserta yang memiliki suara terendah tidak diberikan kepada Ghea untuk melaju di babak Indonesian Idol.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News