JPNN.com

Kalimat Indra Sjafri Membuat Semangat Evan Dimas Membara Lagi

Minggu, 08 Desember 2019 – 00:28 WIB Kalimat Indra Sjafri Membuat Semangat Evan Dimas Membara Lagi - JPNN.com
Evan Dimas. Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras

jpnn.com, MANILA - Timnas Indonesia lolos ke final SEA Games 2019 setelah menang 4-2 melawan Myanmar, pada laga semifinal di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Sabtu (7/12) sore.

Pemain andalan Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono mengaku sempat kaget dengan Myanmar yang mampu menyamakan skor 2-2 hingga pertandingan harus ditambahi perpanjangan waktu.

Ditemui usai laga melawan Myanmar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Evan Dimas mengakui, kepercayaan dirinya sempat jatuh.

Namun kepercayaan diri itu dikembalikan oleh sang pelatih, Indra Sjafri, untuk tetap bersemangat membawa Indonesia unggul.

Evan juga mengaku, sempat mengobrol lama dengan sang pelatih, dan berterima kasih telah membantu kepercayaan dirinya untuk kembali bertanding dan memenangkan pertandingan.

"Coach sempat bilang terima kasih, dan saya ucapkan juga terima kasih karena membantu mengembalikan kepercayaan diri saya," kata pemain jebolan Persebaya 1927 tersebut.

Evan bersyukur bisa berkontribusi menyumbangkan gol, sehingga Indonesia bisa melaju ke final cabang olahraga SEA Games 2019.

"Alhamdulillah tadi bisa kasih kontribusi untuk tim dan Alhamdulillah bisa melaju ke final," tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...