Kalimat Jenderal Dudung Seusai Dilantik jadi Kasad, Menyebut Nama Tokoh Penting

Kalimat Jenderal Dudung Seusai Dilantik jadi Kasad, Menyebut Nama Tokoh Penting
Presiden Joko Widodo resmi melantik Jenderal Dudung Abdurachman sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (17/11). Foto: YouTube/Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Dudung Abdurachman menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah membantunya.

Dia juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah menunjuk dirinya sebagai orang nomor satu di angkatan darat.

"Pertama, saya mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas dilantiknya saya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat. Khususnya berterima kasih kepada Presiden RI yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Angkatan Darat," kata Dudung usai dilantik di Istana Kepresidenan, Rabu (17/11).

Eks Pangkostrad itu juga memastikan dirinya mengimplementasikan visi dan misi Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang sudah disampaikan pada saat fit and proper test di DPR RI.

Termasuk melaksanakan program-program yang sudah dijalankan oleh pendahulu Dudung sebagai Kasad, yakni Jenderal Andika.

"Saya mengapresiasi apa yang sudah dicapai oleh Jenderal TNI Andika Perkasa pada saat Kepala Staf Angkatan Darat. Dan yang ketiga, kami akan melanjutkan apa yang sudah dirintis," kata eks Pangdam Jaya itu. (tan/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Jenderal Dudung Abdurachman dilantik menjadi Kasad di Istana Negara, simak baik-baik kalimat yang dia sampaikan sesuai pelantikan.


Redaktur : Soetomo
Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News