Kalimat Pertama Angelina Sondakh Setelah Bebas dari Penjara

Kalimat Pertama Angelina Sondakh Setelah Bebas dari Penjara
Mantan anggota DPR RI sekaligus Putri Indonesia 2001 Angelina Patricia Pinkan Sondakh memeluk rekan-rekannya di Lapas Perempuan Jakarta sebelum keluar dari instansi tersebut untuk menjalani cuti menjelang bebas, Kamis (3/2/2022). ANTARA/HO-Humas Ditjenpas

jpnn.com, JAKARTA - Mantan anggota DPR Angelina Patricia Pinkan Sondakh akhirnya menghirup udara bebas, Kamis (3/3). 

Putri Indonesia 2001 itu bebas setelah menjalani masa tahanan sembilan tahun lima bulan 10 hari di Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur. Istri almarhum Adjie Massaid itu keluar dari Lapas Perempuan sekitar pukul 6.22 WIB. 

Saat meninggalkan lapas, Angelina Sondakh tak kuasa menahan tangis. 

Dia pun meminta maaf atas perbuatannya di masa lalu yang mengakibatkannya harus berada di lapas selama kurang lebih 10 tahun. 

"Pertama-tama saya ingin minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena perbuatan saya yang kemarin tidak terpuji, tidak patut ditiru, tidak patut untuk dicontoh. Saya sangat menyesal," kata Angelina Sondakh di Jakarta, Kamis (3/3). 

Dia juga meminta maaf kepada kedua orang tua serta anaknya. 

Angelina Sondakh mengaku mendapatkan banyak pelajaran atas kasus yang menimpanya tersebut.

"Saya berterima kasih kepada Allah yang sudah menampar saya hingga saya harus membayar bertahun-tahun dibina di dalam penjara," ujar Angelina.

Angelina Patricia Pinkan Sondakh akhirnya menghirup udara bebas, Kamis (3/3). Ini kalimat pertama yang disampaikan Angelina Sondakh setelah bebas dari penjara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News