Kaltara Membara, Kerugiannya Mencapai Segini

Kaltara Membara, Kerugiannya Mencapai Segini
Kerusuhan Kaltara. Foto: Pojok Satu

jpnn.com - TANJUNG SELOR - Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU-TR) Kaltara melakukan penghitungan kerusakan aset dalam bentuk bangunan akibat kerusuhan yang terjadi akhir pekan lalu.

Kerusakan yang dilaporkan pihak DPU-TR Kaltara di antaranya kaca ruangan, plafon ruangan serbaguna, plafon Biro Kepegawaian, atap koridor dari gedung serbaguna ke ruang gubernur, pintu ruang biro kepegawaian dan ruang serbaguna. “Estimasi kerugian dari penghitungan DPU-TR mencapai Rp 126.279.000,” ucap Kepala Biro Umum dan Humas Pemrov Kaltara Basiran kepada Radar Kaltara.

Kerusakan juga terjadi pada barang inventaris kantor yang merupakan aset milik Pemprov Kaltara. Di antaranya ialah mobil Avanza, Kijang Innova, air conditioner, mesin absensi pegawai, dan laptop.

Selain itu, ada juga kerusakan gorden jendela, kursi, meja, mesin fax, mesin anjungan KPE, papan struktur dan TV LED. “Kalau estimasi kerugian dari bidang aset mencapai Rp 1.133.508.084,” kata Basiran. (waz/jos/jpnn)

 


TANJUNG SELOR - Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU-TR) Kaltara melakukan penghitungan kerusakan aset dalam bentuk bangunan akibat kerusuhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News