Kacau Sejak Ditinggal Istri, Tak Fokus Bawa Motor, Bapak Dua Anak Ini Tewas Dilindas Truk

Kacau Sejak Ditinggal Istri, Tak Fokus Bawa Motor, Bapak Dua Anak Ini Tewas Dilindas Truk
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - DURI - Tabrakan maut terjadi di Simpang Bangko, tepatnya di Km 33. Robin Sinaga (32) warga Dumai tewas di tempat. Kondisinya mengenaskan setelah ditabrak truk Isuzu Box, Selasa (22/12) sekitar pukul  03.00 WIB.

Kanit Laka Aiptu M Subhan saat membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara jenazah korban sudah dibawa ke RSUD.

Robin diketahui datang dari arah Dumai menuju Duri dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125. Sesampainya di TKP, sepeda motornya bertabrakan dengan truk box.

“Korban mengalami luka parah di dada, kepala dan patah kaki kanan. Jenazah sudah dijemput pihak keluarga,” terangnya.

Kondisi jenazah yang memprihatinkan sempat membuat kerabat syok. Menurut Viktor Sinaga, tiga bulan belakangan korban terlihat kacau sejak ditinggal istrinya. Mungkin korban tak konsentrasi saat membawa kendaraan.

Sebelumnya dia tinggal di Simpang Bangko bersama anak dan istrinya. Setelah pisah, dia setiap hari pulang ke rumah orang tuanya di Dumai. 

“Terjadi cek-cok dengan istrinya. Istri dan kedua anaknya pulang ke Medan,” terang Viktor.(MX/PM/ray)


DURI - Tabrakan maut terjadi di Simpang Bangko, tepatnya di Km 33. Robin Sinaga (32) warga Dumai tewas di tempat. Kondisinya mengenaskan setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News