Kalteng Putra Resmi Kontrak 21 Pemain, nih Daftar Namanya

Kalteng Putra Resmi Kontrak 21 Pemain, nih Daftar Namanya
Calon pemain Kalteng Putra usai menjalani latihan di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia, Jumat (6/3/2020). Foto: ANTARA/Adi Wibowo

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kalteng Putra resmi mengontrak 21 pemain hasil dari seleksi untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2020 yang bergulir dalam waktu dekat ini.

"Besok manajemen akan mengikat mengontrak 21 pemain hasil seleksi beberapa minggu kemarin. Dari sekitar 40 lebih yang mengikuti seleksi mengerucut menjadi yang ada sekarang ini," kata Pemilik Klub Kalteng Putra Agustiar Sabran di Palangka Raya, Jumat.

Dari 21 pemain yang akan di kontrak dan menjadi andalan tim berjuluk 'Laskar Isen Mulang' yakni ada beberapa wajah lama, baik dari posisi penjaga gawang maupun posisi lainnya.

Pemain yang akan menandatangani kontrak dengan manajemen klub tersebut, merupakan pemain inti yang akan diturunkan dalam kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2020.

"Pemain yang akan menjalani penandatanganan kontrak dengan manajemen klub, wajib mematuhi tata tertib yang ditetapkan manajemen. Apabila ada pemain yang melanggar maka konsekuensinya, gajinya akan dilakukan pemotongan," katanya.

Agustiar Sabran yang juga kakak kandung dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran tersebut menegaskan, adanya aturan keras yang dibuat manajemen Kalteng Putra bertujuan untuk mendisiplinkan pemain agar tidak melakukan kebiasaan buruk yang mungkin pernah dilakukan.

Peraturan ketat tersebut, diharapkan dapat membuat kondisi kebugaran para pemain setiap harinya terjaga dan dilakukan pemantauan. Hal itu dilakukan agar tim sepak bola asal tanah Bumi Isen Mulang bisa kembali naik ke kompetisi Liga I Indonesia 2021 nantinya.

"Ya, saya optimistis dengan pemain yang ada ini bisa membawa kami kembali bisa berlaga di Liga 1 tahun depan," ucap Agustiar sebagaimana dilansir antaranews.com hari ini.

Kalteng Putra resmi mengontrak 21 pemain hasil dari seleksi untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2020 yang bergulir dalam waktu dekat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News