JPNN.com

Kamar Ibu Muda Digedor Tetapi Tidak Ada Jawaban, Curiga Lantas Didobrak, Oh Ternyata...

Rabu, 30 Oktober 2019 – 21:40 WIB Kamar Ibu Muda Digedor Tetapi Tidak Ada Jawaban, Curiga Lantas Didobrak, Oh Ternyata... - JPNN.com
Secarik surat diduga ditulis ibu rumah tangga yang ditemukan tewas gantung diri di Pekanbaru, Riau. Foto: ANTARA/HO Polresta Pekanbaru

jpnn.com, PEKANBARU - Seorang ibu rumah tangga berinisial CA, 36, warga Jalan Sei Mintan, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, ditemukan tewas tergantung di dalam kamarnya, Rabu (30/10) siang.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya Iptu Aspikar membenarkan kejadian tersebut. Korban ditemukan tergantung Rabu siang.

"Korban ditemukan meninggal dunia akibat diduga gantung diri. Di dalam rumah korban juga ditemukan secarik kertas yang diduga ditulis korban," ujar Aspikar.

Secarik kertas putih dengan tulisan tangan yang ditemukan polisi itu berisi pesan diduga ditujukan kepada anaknya.

"Maafin Mama ya, Bhi, Mama gak bisa dampingi Obhi, Mama sayang Obhi, jadi anak yang pintar ya sayang, jangan nyusahin orang, Mama yakin adek bisa,” demikian isi surat wasiat korban.

Polisi masih terus menyelidiki perkara dugaan bunuh diri ibu muda tersebut. Berdasarkan pemeriksaan sementara, terungkap bahwa insiden bunuh diri itu berawal saat ada tiga orang tamu yang datang ke rumah korban.

Adik korban CA yang juga tinggal bersebelahan dengan korban dan menerima kedatangan tamu itu menanyakan maksud kedatangan mereka.

"Setelah ditanyai adik kandung dan adik iparnya, menurut ketiga tamu itu, mereka ditelepon oleh korban untuk datang ke rumahnya,” ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...