Kamaruddin Bilang Putri Candrawathi Ikut Menembak Brigadir J, Ronny Talapessy Bilang Begini

Kamaruddin Bilang Putri Candrawathi Ikut Menembak Brigadir J, Ronny Talapessy Bilang Begini
Saksi Kamaruddin Simanjuntak memberikan keterangan di ruang sidang utama PN Jaksel, Selasa (25/10/2022). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penasihat hukum Bharada Richard Eliezer, Ronny Talapessy menyatakan pernyataan Kamaruddin Simanjuntak yang menyebut Putri Candrawathi ikut menembak Brigadir J, berdasar informasi belaka.

Sejatinya, Bharada Richard mengamini semua kesaksian Kamaruddin di ruang sidang termasuk dugaan Putri ikut menembak Brigadir J.

Namun, seusai persidangan Ronny langsung mengklarifikasi pernyataan kliennya tersebut. 

"Itu tidak benar. Kami sampaikan sekaligus klarifikasi faktanya bahwa tadi Pak Kamaruddin menyampiakan itu berdasarkan informasi," kata Ronny seusai sidang di PN Jaksel, Selasa (25/10).

Ronny mengeklaim majelis hakim sempat menanya kebenaran tuduhan Kamaruddin di ruang sidang, tetapi tak menunjukkannya.

"Makanya ditanya sampai berulang, yang disampaikan tolong tunjukkan bukti. Tadi tidak bisa ditunjukkan ke majelis hakim," ucap Ronny.

Ronny mengatakan sosok yang menembak Brigadir J ialah kliennya, Bharada Richard dan Ferdy Sambo.

"Yang perlu kami luruskan di sini bahwa penembakan itu adalah klien saya Richard Eliezer pertama kalikemudian disusul oleh Ferdy Sambo," tutur Ronny Talapessy.

Ronny Talapessy menyatakan pernyataan Kamaruddin Simanjuntak yang menyebut Putri Candrawathi ikut menembak Brigadir J, berdasar informasi belaka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News