Ronny: Pernyataan Bharada E soal Brigadir J tak Lecehkan Putri Candrawathi Tulus dari Hati

Ronny: Pernyataan Bharada E soal Brigadir J tak Lecehkan Putri Candrawathi Tulus dari Hati
Orang tua Brigadir J meminta Bharada Richard Eliezer berkata jujur di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/10). Foto: Tampilan layar PN Jaksel difoto Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penasihat hukum terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E, Ronny Talapessy menyebut pernyataan kliennya yang menyakini Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat tidak melakukan pelecehan terhadap Putri Candrawathi tulus dari hati.

"Iya, itu pernyataan Bharada E dari dasar hati," kata Ronny seusai sidang di PN Jaksel, Selasa (25/10).

Ronny juga menyinggung permintaan keluarga mendiang Brigadir J yang meminta Bharada Richard berkata jujur.

"Adek kami, Bharada E juga menyampaikan. Karena dia meyakini bahwa almarhum J tidak seperti yang dituduhkan. Jadi, tadi dia sampaikan," ujar Ronny.

Politikus PDIP itu mengatakan ihwal bukti, dirinya tak mau mendahului sebelum sidang pembuktian.

"Terkait pembuktiannya, kami tidak mau mendahului persidangan nannti lihat fakta," ucap Ronny.

Lalu, Ronny mengatakan kliennya juga telah bersimpuh di kaki ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak untuk meminta maaf dengan tulus.

"Hari ini adalah kesemptan yang cukup sedih, ya. Kami terbawa dengan suasana persidangan, tentunya semuanya sedih, siapa yang mau menyangka ini benar terjadi begitu," ujar Ronny.

Ronny Talapessy menyebut pernyataan kliennya di ruang sidang yang menyakini Brigadir J tak melakukan pelecehan terhadap Putri Candrawathi, tulus dari hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News