Kambing Berwajah Manusia Hebohkan Warga

Kambing Berwajah Manusia Hebohkan Warga
Kambing Berwajah Manusia Hebohkan Warga
ACEH--Warga Kecamatan Baiturrahman, Aceh Besar, Sabtu (29/12), dihebohkan dengan seekor kambing berwajah aneh atau tidak normal. Ratusan masyarakat mendatangi rumah Abdul Aziz (22) di Gampong Meunasah Mon Krueng Raya, Kecamatan Baiturrahman, Aceh Besar untuk melihat hewan tersebut.

Anak kambing yang lahir pada Jumat (28/12) sore itu, memang sangat aneh dan wajahnya tidak lazim. Bahkan, jika dilihat sepintas wajah anak kambing tersebut layaknya orang tua yang sudah ompong. Namun pada bagian badan dan kakinya sama seperti kambing pada umumnya.

Pemilik kambing Abdul Azis megatakan, tidak ada kelainan atau hal yang istimewa pada induk kambing yang melahirkan anak kambing berwajah aneh itu. “Induk kambing itu sehat dan normal sama seperti kambing lainnya,” ujar Aziz.

Kelahiran kambing itu secara cepat menggemparkan warga Kecamatan Baiturrahman. Bahkan ratusan warga dari beberapa Kecamatan di Aceh Besar dan Banda Aceh mendatangi kekediaman Azis. Warga yang datang pun tak lupa mengabadikannya lewat kamera ponselnya. “Ada warga yang ingin membelinya, namun saya tidak berniat untuk menjual,” terang Azis.

ACEH--Warga Kecamatan Baiturrahman, Aceh Besar, Sabtu (29/12), dihebohkan dengan seekor kambing berwajah aneh atau tidak normal. Ratusan masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News