Kamera dan Baterai Samsung Galaxy A11 Mulai Terungkap, Cek Detailnya

Kamera dan Baterai Samsung Galaxy A11 Mulai Terungkap, Cek Detailnya
ILUSTRASI. Galaxy A 30. Foto: Droidline

jpnn.com, JAKARTA - Pada tahun lalu Samsung berhasil mempertahankan dominasinya sebagai pemimpin pasar ponsel pintar global. Bisa dikatakan, seri Galaxy A mempunyai peran penting dalam pencapaiannya.

Guna mempertahankan pencapaian tersebut, Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan produk terbaru yakni Galaxy A11 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Kehadiran produk tersebut diketahui setelah Galaxy A11 bocor dan sudah mendapatkan sertifikasi oleh Komisi Komunikasi Federal (FCC). Dari dokumne tersebut, sedikit terungkap perangkat itu akan dilengkapi tiga kamera dan baterai 4.000 mAh.

Selain itu, Galaxy A11 diduga juga mirip dengan Galaxy A10, tetapi Galaxy A11 akan datang dengan softwrae dan prosesor lebih baik.

Dilansir Gizmochina, Jumat (24/1), tak hanya baterai yang dibawanya, tetapi ponsel ini akan mengemas tiga kamera di bagian belakang. Tentu saja ini peningkatan yang terbilang sangat signifikan jika dibandiungkan Galaxy A10 yang hanya dibekali kamera tunggal di bagian belakang.

Galaxy A11 yang muncul dengan nomor model SM-A115F akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 625/626. Itu adalah proses yang lebih efisien dari Exynos 7884 A10 karena tidak memiliki core berkinerja tinggi.

Dokumen FCC juga menunjukkan keberadaan sensor sidik jari yang dipasang di belakang. Beberapa spesifikasi lain perangkat ini akan didukung RAM 2GB, dan ROM 32GB serta sistem Android 10.

Galaxy A11 juga akan tersedia dalam warna putih, merah, biru, dan hitam. Sayangnya belum ada informasi kapan perangkat ini akan diluncurkan, Namun tentunya produk tersebut sangat layak ditunggu.(mg9/jpnn)

Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan produk terbaru yakni Galaxy A11 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News