Kamera Justin Bieber Hilang Saat Konser

Kamera Justin Bieber Hilang Saat Konser
Justin Bieber. Foto: Getty Images
JUSTIN Bieber nampak begitu kesal saat mengetahui bahwa barang-barangnya hilang ketika ia sedang tampil di panggung dalam acara konser di Washington pada Selasa (9/10) lalu. Pelantun Boyfriend ini sempat menuliskan kejadian tersebut di akun twitternya pada hari Rabu (10/10) kemarin. 

Ia mengatakan kepada 28,8 juta follower-nya bahwa laptop dan kamerannya lenyap pada saat dirinya menggelar konser di Tacoma Dome. “Menyebalkan banget ketika kamu mengambil rekaman pribadi dan orang-orang tidka menghormati privasi mu. Kemarin saat konser aku dan manager tur ku, Josh kehilangan beberapa barang. Ngeselin banget. Orang-orang seharusnya bisa menghormati barang miliki orang lain,” ujar Bieber di dalam akun twitternyadan dikutip Star Magazine, Kamis (11/10).

"Aku punya begitu banyak rekaman pribadi di dalam laptop dan kamera itu. Hal ini paling menganggu pikiranku. Tidak menghormati sama sekali,” ketusnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian di Tacoma belum melakukan investigasi terhadap kejadian tersebut karena Justin belum melaporkan kejadian yang dialaminya. (cha/jpnn)

JUSTIN Bieber nampak begitu kesal saat mengetahui bahwa barang-barangnya hilang ketika ia sedang tampil di panggung dalam acara konser di Washington


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News