Kamera Raib, Dhea Imut Trauma Pakai Jasa Ekspedisi

Kamera Raib, Dhea Imut Trauma Pakai Jasa Ekspedisi
Dhea Imut. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Dhea Annisa alias Dhea Imut menjalani sidang perdana terkait laporannya atas kelalaian pihak ekspedisi pengiriman barang yang menghilangkan kamera ratusan juta miliknya.

Dara kelahiran Jakarta, 21 tahun lalu mengaku trauma menggunakan jasa pengiriman barang DHL.

"Pastinya trauma banget yah buat ngirim barang berharga menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang," kata Dhea usai sidang di PN Jakarta Selatan, Kamis (9/11).

Bahkan setelah barangnya hilang, Dhea merasa tidak ada pertanggung jawaban dari DHL.

"Yah aku ada rasa kecewa dan kapok banget sih bisa sampai hilang gini. Terus juga sampai sekarang enggak ada solusinya juga dan enggak ngebantu juga," ungkapnya.

Pemain film Malam Seribu Bulan itu berharap pihak DHL bisa memberikan solusi yang baik.

"Sebenarnya sih penginnya atau harapanya kamera aku kembali. Karena tadinya mau dijual. Tapi sekarang hilang. Kalau tadinya enggak jadi dijual, yah aku mau pakai kamera itu untuk shooting film sebentar lagi," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, kamera Canon C 500 milik Dhea hilang setelah dikirimkan ke Malang melalui jasa ekspedisi pengiriman barang DHL dengan tujuan kepada Toto/Suhadi. Pihak Dhea mengirimkan kamera tersebut ke Malang pada Rabu (6/9).

Artis peran Dhea Imut menjalani sidang perdana terkait laporannya atas kelalaian pihak ekspedisi pengiriman barang yang menghilangkan kamera miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News