KAMI Apresiasi Polri Dalam Melaksanakan Penyekatan Mudik

KAMI Apresiasi Polri Dalam Melaksanakan Penyekatan Mudik
Mahasiswa dari KAMI memberikan apresisasi kepada petugas yang melakukan penyekatan arus mudik. Foto: Dok Humas KAMI

jpnn.com, JAKARTA - Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) menggelar aksi di pos penyekatan mudik di Cikarang Utara, Jawa Barat.

Aksi ini sebagai bentuk apresiasi terhadap TNI, Polri, dan petugas lainnya yang telah bekerja keras dalam melaksanakan penyekatan arus mudik lebaran 2021.

Koordinator Nasional KAMI Husnul Jamil mengatakan, mahasiswa turun ke jalan untuk mengucapkan terima kasih. Bentuk terima kasih juga dilakukan dengan menyematkan kalung untuk para petugas di lapangan.

“Kami mengapresiasi kepada seluruh jajaran TNI Polri selama penyekatan mudik serta seluruh jajaran yang terlibat,” kata Husnul Jamil di Cikarang Utara, Jawa Barat, Sabtu (29/5).

Husnul menjelaskan, penyekatan mudik ini atas dasar kebijakan dari pemerintah melalui Satgas Covid-19 No.13 tahun 2021 tentang peniadaan mudik untuk menekan penyebaran virus corona.

“Terima kasih kepada seluruh petugas yang telah bekerja siang dan malam dalam rangka menekan angka Covid-19 di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengucapkan terima kasih atas apresiaasi dari mahasiswa KAMI.

Mustakim menyebut polisi dan instansi terkait yang terlibat dalam penyekatan peniadaan mudik bekerja keras untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak mudik yang tujuannya menekan penyebaran Covid-19.

KAMI mengapresiasi TNI, Polri dan petugas lainnya yang bekerja keras dalam melaksanakan penyekatan mudik Lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News