Kami Butuh Anies Baswedan Bekerja untuk Jakarta Tanpa Memandang Golongan

Kami Butuh Anies Baswedan Bekerja untuk Jakarta Tanpa Memandang Golongan
Anies Baswedan dianggap gagal sebagai Gubernur DKI Jakarta dan tidak bisa merealisasikan janji politiknya. Foto : Aristo Setiawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Jakarta Bergerak Siska Rumondor memberi nilai minus pada kinerja Anies Baswedan selama menjadi Gubernur DKI.

Menurut Siska, semua janji politik Anies selama memimpin Jakarta tidak ada yang terealisasi.

Siska mengungkapkan itu saat puluhan massa dari Jakarta Bergerak menggelar aksi di area Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Selasa (14/1).

"Semua janji-janji Anies akhirnya banyak yang tidak terealisasi. Hanya menjual retorika kata-kata," tegasnya.

Siska mengaku butuh Anies bekerja nyata bagi seluruh warga Jakarta, tanpa memandang identitas. Namun, Anies tidak menunjukkan kerja setelah dua tahun lebih memimpin Jakarta.

"Kami butuh Anies melakukan kerja nyata untuk semua warga DKI, jangan hanya untuk golongan tertentu saja," lanjut dia.

Hanya saja, Siska tidak mampu menjelaskan janji politik Anies yang belum selesai. Dia justru menyebut terdapat kerja Anies yang tidak tepat sasaran selama memimpin Jakarta. Satu di antaranya, upaya Anies melebarkan trotoar.

Menurut dia, pelebaran trotoar menyusahkan rakyat. Pengerjaan proyek itu membuat macet lalu lintas di Jakarta. Selain itu, kata Siska, pembuatan jalur sepeda bukan dimaksudkan untuk rakyat kecil.

Para pedemo menganggap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak bisa memenuhi semua janji politik saat maju pilgub.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News