JPNN.com

Kami Kira Ria Ricis Belajar dari Kasus tersebut, Ternyata Diulangi Lagi

Senin, 02 September 2019 – 13:41 WIB Kami Kira Ria Ricis Belajar dari Kasus tersebut, Ternyata Diulangi Lagi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Akun @gardasatwafoundation menyampaikan kritikannya kepada Ria Ricis yang dinilai tidak memberi contoh baik lewat vlog dirinya yang memakan gurita yang masih hidup.

Terlebih, dengan 16 juta pengikut Ria Ricis dari berbagai kalangan dan berbagai usia, di mana dia bisa saja menjadi contoh atau panutan anak-anak yang belum bisa menilai mana baik dan mana yang tidak.

"1 persennya saja kira-kira akan mencontoh @riaricis1795 dari 16 juta pengikut berarti 160 ribu pengikut," tutur akun tersebut.

Komentar itu tidak asal disampaikan oleh akun @gardasatwafoundation. Mereka berkaca kepada apa yang  pernah dilakukan Ricis lewat vlognya saat membuang squishy ke toilet.

BACA JUGA: Makan Gurita yang Masih Hidup, Ria Ricis Dikritik

“Terbukti beberapa tahun lalu ketika @riaricis1795 membuat konten membuang squishy ke toilet dan ke pantai, muncul orang-orang yang mencontoh membuang squishy. @riaricis1795 atas kontennya tersebut menuai kecaman dari aktivis lingkungan. Kami kira @riaricis1795 belajar dari kasus tersebut, ternyata diulangi lagi,” keluhnya.

Karena itu, mereka berharap kejadian serupa tidak akan terulang lagi.

"Supaya gak dijadikan contoh adik-adik kita yang masih kecil. Semoga konten kreator lebih bijak lagi dalam membuat konten,” harapnya.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...