KAMI Minta KPK Seriusi Century

KAMI Minta KPK Seriusi Century
FOTO :Oji/jpnn
JAKARTA- Puluhan masa dari elemen masyarakat yang tergabung dalam Koalisi Aktifis Muda Indonesia (KAMI), Rabu (27/1), mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), guna menyampaikan aspirasinya terkait penuntasan Kasus Bank Century.

Para aksi datang menggunakan lima buah bus, sekitar pukul 11.30 wib. Setelah tiba dikantor Di Jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta. Mereka hanya menyampaikan aspirasinya. Sehingga tidak ada satu perwakilan masuk ke gedung KPK.

Bentangan spanduk yang bertuliskan tuntutan kepada KPK, Polri, serta Kejaksaan untuk segera menyelesaikan kasus Bank Century. Seperti dikatakan Wily Prakarsa, Koordinator aksi mengatakan kepada penegak hukum untuk segera menyelesaikan kasus tersebut. Sehingga masyarakat masih mempercayai hukum yang berlaku di Indonesia.

“Dalam hal ini KAMI memberikan waktu tiga kali 24 jam untuk instansi hokum dapat menyelesaikan kasus tersebut, jangan sampai masyarakat anti hukum yang ada di Indonesia,” tambahnya, saat ditemui para wartawan di depan gedung KPK.

JAKARTA- Puluhan masa dari elemen masyarakat yang tergabung dalam Koalisi Aktifis Muda Indonesia (KAMI), Rabu (27/1), mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News