KAMI Segera Deklarasi di Yogyakarta, Catat Tanggalnya

KAMI Segera Deklarasi di Yogyakarta, Catat Tanggalnya
Deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa (18/8). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, YOGYAKARTA - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) terus bergerak. Terbaru, ada kabar gerakan moral yang dimotori oleh Prof Din Syamsuddin dan Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo akan deklarasi di Yogyakarta.

Kabar ini disampaikan Sekretaris Badan Pekerja KAMI Syahganda Nainggolan, lewat akunnya di Twitter, Rabu (2/9).

"Deklarasi KAMI Yogya, 4 September. Menarik ulasan Mas In'am. Salam Malioboro dan sukses," tulis @syahganda.

Dalam unggahan itu, Syahganda juga menyertakan artikel dari pegiat sosial dan keagamaan Kota Gudeg, In’am eL Mustofa berujudul 'Menyambut Deklarasi KAMI Yogyakarta 4 September 2020 Wahai Jiwa-jiwa yang tulus, ke mana Engkau'.

Terpisah, salah seorang deklarator KAMI, Adhie M Massardi dalam unggahannya menyampaikan bahwa gerakan yang dideklarasikan pertama kali di Tugu Proklamasi, Jakarta, 18 Agustus 2020, bisa menjadi alat penekan yang efektif.

"Bersatu KAMI KUAT. Jika Anda merasa dirundung masalah yang kompleks dan tak bisa berbuat apa-apa, dengarlah apa kata rakyat ini. Kami bukan siapa-siapa dan tak punya alat apa-apa, tetapi KAMI BERSATU bisa menjadi alat penekan yang efektif demi tujuan memuliakan harkat dan martabat bangsa!" tulis @AdhieMassardi beberapa saat lalu.(fat/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Buat masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya, KAMI akan segera deklarasi di Kota Gudeg.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News