Kamidia Radisti Olah Masakan Jepang dengan Produk Nugget Terbaru Richeese Factory 

Kamidia Radisti Olah Masakan Jepang dengan Produk Nugget Terbaru Richeese Factory 
Kamidia Radisti dan Devina Hermawan saat demo masak produk frozen food nugger terbaru dari Richeese Factory. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) dan PT Kaldu Sari Nutrisun Indonesia merilis produk daging olahan pertamanya, Richeese Factory Chicken Nugget.

Melalui produk ini, perusahaan di bawah Nabati Group tersebut menjawab permintaan pasar terkait kebutuhan nugget berkualitas dari Richeese Factory.

Vice President of Frozen Food, Furi Cahya Purnama berharap produk nugget kemasan itu dapat membawa sensasi menyantap makanan berkualitas di rumah kapan saja.

"Kami menghadirkan produk ini karena tingginya keinginan pelanggan, terutama para ibu dan anak, yang menyukai makanan cepat saji berkualitas tinggi di Richeese Factory," kata Furi Cahya Purnama di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pada momen perilisan produk, Kamidia Radisti dan Devina Hermawan hadir menampilkan demo masak menggunakan produk nugget terbaru Richeese Factory.

Kedua influencer itu hadir sebagai representasi sosok ibu yang selalu memberikan makanan lezat berkualitas untuk si kecil di rumah.

Presenter Kamidia Radisti tampil dengan membagikan resep menu kreatif dari varian Richeese Factory Chicken Nugget Crunchy Bubble.

Ibu dari 3 anak tersebut memadukan produk olahan nugget frozen food dengan kondimen berbeda, menjadi hidangan ala Jepang, Oyakodon.

Persenter Kamidia Radisti mengolah masakan Jepang dengan produk nugget terbaru dari Richeese Factory.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News