Prospericheese, Menu Baru dari Richeesse Factory

Prospericheese, Menu Baru dari Richeesse Factory
Prospericheese Salah satu menu baru dari Richeese Factory. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Restoran cepat saji Richesese Factory (RF) mengawali 2020 dengan meluncurkan menu baru, yakni Prospericheese.

Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia Fahmi Ristianty mengatakan, menu baru tersebut ditawarkan dalam beberapa varian. Mulai dari Burrito Bowl dan Prospericheese French Fries.

“Prospericheese memiliki serangkaian menu Prospericheese Burrito Bowl yaitu roti tortilla goreng berbentuk mangkuk yang diisi dengan setangkup nasi hangat dengan pilihan level spicy dan non spicy. Ada juga Prospericheese Friend Fries, kentang goreng dengan taburan bubuk mala yang dapat menggugah selera," ujar Fahmi dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/2).

Menurut Fahmi, harga satu paket combo Prospericheese dijual mulai dari Rp 29.091 untuk menu Prospericheese Burrito Bowl dan minum fruitarian tea/lychee tea.

Pelanggan juga bisa membeli salah satu hidangan tambahan dari menu dengan harga ala carte seperti menu Prospericheese Burrito Bowl ala carte: mulai dari Rp. 25.545, Prospericheese Friend Fries Rp. 16.364, Prospericheese Drink Rp.10.000 dan Prospericheese Ice Cream Rp. 10.000. Semua harga tersebut belum termasuk pajak.

“Menu Prospericheese Friend Fries yang disajikan dengan sprinkle mala ini bisa sebagai pilihan teman nongkrong,” tambah Fahmi.

Dengan hadirnya menu baru itu, RF berharap dapat memenuhi selera masyarakat Indonesia dan memberikan pilihan menu yang unik. RF akan terus melakukan berbagai inovasi terbaru sebagai pilihan konsumen Indonesia. (mg9/jpnn)

Prospericheese menawarkan beberapa varian, mulai dari Burito Bowl hingga french fries.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News