Kampanye Akbar Gerindra di GKB, Jalan di Senayan hingga Slipi Macet

Kampanye Akbar Gerindra di GKB, Jalan di Senayan hingga Slipi Macet
Kampanye Akbar Gerindra di GKB, Jalan di Senayan hingga Slipi Macet

jpnn.com - JAKARTA -- Partai Gerindra menggelar kampanye akbar terbuka Provinsi DKI Jakarta di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, (23/3). Dalam kesempatan ini, ribuan kader Gerindra sudah memenuhi sekitar area Gelora Bung Karno, Senayan sejak pagi tadi. Akibatnya, jalanan di sekitar tempat ini macet total. Terutama di sekitar Jalan Gatot Subroto hingga Slipi, dan seputaran Senayan.

Macet ini dakibatkan ratusan bus pengangkut kader yang berjejal di sepanjang ruas jalan sehingga menutupi arus lalin lainnya dan hanya menyisakan seperempat dari badan jalan.
Ini belum ditambah dengan para kader yang tidak teratur rapi sehingga berjalan di lintasan kendaraan.

Namun berdasarkan pantauan JPNN, jumlah kader Gerindra yang datang kampanye ini lebih sedikit dari kampanye PKS pekan lalu.

Kampanye akbar Gerindra ini sendiri bertema "Save Indonesia". Dalam kampanye ini akan ada pidato kebangsaan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H. Prabowo Subianto. (flo/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ahok Siap Gantikan Jokowi

JAKARTA -- Partai Gerindra menggelar kampanye akbar terbuka Provinsi DKI Jakarta di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, (23/3). Dalam kesempatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News