Kampanye Akbar Jokowi di SUGBK, Konser Sabtu Putih 500 Artis, Siapa Saja?

Kampanye Akbar Jokowi di SUGBK, Konser Sabtu Putih 500 Artis, Siapa Saja?
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kampanye akbar pasangan capres – cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK) pada 13 April 2019 akan menghadirkan 500 artis di panggung Konser Sabtu Putih.

"Kampanye terbuka bagi seluruh warga bangsa, penuh pesona gembira dan tampilkan jati diri Indonesia Raya," kata Hasto di sela kampanyenya di NTT, Rabu (10/4).

Puncak kampanye Jokowi - KH Maruf Amin sebagai cermin konsolidasi kekuatan gotong royong nasional akan digelar pukul 14.00 hingga 17.00.

"Bagi mereka yang hadir, bertekad menyatukan semangat untuk kemajuan Indonesia Raya. Silakan hadir dengan bebas, bergembira bersama, hadirkan putih adalah kita," jelas dia.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan ini melanjutkan, acara akan melibatkan 500 artis nusantara. Antara lain Abdee Slank, Addie MS, Bimbo, Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Slank, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, Giring, Cak Lontong, Desta, Olla Ramlan, Arie Kriting, dan Krisdayanti.

BACA JUGA: Anda Yakin Jumlah Massa Kampanye Akbar Jokowi di SUGBK juga Spektakuler?

Kemudian ada juga Angel Karamoy, Seniman Bandung, Lakon 30, Kill the DJ, Chacha Fredrica, Ivan Seventeen, Aqi Alexa, Nirina Zubir, Natasha Rizky, dan banyak artis lainnya. Selain itu, para seniman dan influencer. Hadir juga para tokoh agama dan pemuka masyarakat.

"Semua tampil menyatukan beragam perbedaan dalam satu semangat kemajuan Indonesia Raya. Hal ini juga menunjukkan bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi penuh daya kreasi, mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan, dan hadir penuh semangat gembira melalui hati terbuka," kata dia.

Kampanye akbar pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin menghadirkan 500 artis di panggung Konser Sabtu Putih di Stadion GBK, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News