Kampanye Akbar Prabowo – Sandi: Habib Rizieq Orasi tentang Cara Raih Kemenangan

Kampanye Akbar Prabowo – Sandi: Habib Rizieq Orasi tentang Cara Raih Kemenangan
Habib Rizieq Shihab (tengah) bersama Prabowo Subianto (kanan) dan Amien Rais (kiri) di Mekah, Arab Saudi, Sabtu (2/6). Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan berorasi saat pasangan capres – cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4). Orasi disampaikan melalui siaran video langsung dari Mekkah, Arab Saudi.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga Slamet Maarif menyebut Rizieq akan berorasi tentang isu kebangsaan agar pelaksanaan pemilu berlangsung adil.

"Menjaga agar tidak ada kecurangan, untuk Pemilu 2019 jujur dan adil, insyaallah isinya tidak jauh dari itu," kata dia di Jakarta, Sabtu (6/4).

Selain itu, kata dia, Rizieq akan menyampaikan orasi tentang politik. Terutama cara memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02.

"Disampaikan yang jelas berkaitan dengan bagaimana memenangkan Prabowo - Sandiaga," ungkap dia.

BACA JUGA: BPN Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Prabowo di GBK

Sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Provinsi DKI Jakarta Prabowo – Sandiaga, Muhammad Taufik menyebut sebanyak satu juta pendukung dan relawan diprediksi akan hadir dalam kampanye akbar Prabowo - Sandiaga.

"Insyaallah akan dihadirkan, ya, kecil-kecilnya sejuta, lah. Sejuta masyarakat akan hadir," kata kepada wartawan, Kamis (4/4).

Kampanye akbar Prabowo – Sandi di SUGBK Minggu (7/4) akan diisi orasi Habib Rizieq yang disampaikan dari Arab Saudi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News