Kampanye AMIN di JIS Membeludak, JK: Suara Sebanyak Ini Jangan Ada yang Curi

Kampanye AMIN di JIS Membeludak, JK: Suara Sebanyak Ini Jangan Ada yang Curi
Jusuf Kalla (JK) bersama Capres Anies Baswedan sebelum Kumpul Akbar AMIN di JIS, Sabtu (10/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) menanggapi tingginya animo masyarakat dari berbagai daerah mengikuti Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah di JIS, Jakarta Utara pada Sabtu (10/2).

Kegiatan tersebut merupakan puncak kampanye akbar pasangan nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024.

"Memang kita lihat luar biasa animo masyarakat. Pandangan masyarakat, keinginannya untuk mempunyai cita-cita yang baik. Ini kan, semua dengan cita-cita yang baik dan harapan yang baik,” ujar JK.

Menurut tokoh yang beken disapa dengan inisial JK itu, keinginan besar rakyat untuk perubahan itu jangan sampai dicuri dan dicurangi pada pilpres 14 Februari nanti.

Bagi JK, membeludaknya massa pendukung Anies-Muhaimin yang hadir di JIS sekaligus menjadi waring bagi siapa pun yang hendak mencuri suara rakyat pada Pemilu 2024.

"Ini warning bahwa suara sebanyak begini jangan ada yang curi. Jangan ada yang rampok suara sebesar ini,” ucap JK menegaskan.

Tokoh asal Sulawesi Selatan itu melihat, acara Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah ini menjadi pemungkas untuk gelombang besar keinginan rakyat Indonesia demi perubahan.

"Ini kan, semacam resume setelah sekian bulan, apa yang timbul di masyarakat. Ini saja nanti yang akan diekspresikan bahwa masalah bangsa sekarang begini. Ini kan, resume dari semua kunjungan acara kampanye, akan dibuat resumenya pada hari ini,” tutur JK.(*/jpnn.com)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Wapres RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) ingatkan jangan ada yang mencuri suara rakyat pendukung Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News