Kampanye di Papua, Jokowi Blusukan di Pasar Yotefa

Kampanye di Papua, Jokowi Blusukan di Pasar Yotefa
Kampanye di Papua, Jokowi Blusukan di Pasar Yotefa

jpnn.com - JAYAPURA - Calon Presiden PDI Perjuangan, Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kampanye di Kota Jayapura, Papua, Sabtu (5/4). Pria yang menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta dan akrab di sapa Jokowi akan blusukan di Yotefa, sebuah pasar tradisional di Papua.

Berdasarkan pantauan JPNN.com, simpatisan dan pendukung PDI Perjuangan di Bandara Udara Sentani, Papua sudah melakukan persiapan penjemputan. Mereka datang dengan bendera dan segala atribut yang PDI Perjuangan dan JKW4P yang mendukung Jokowi sebagai calon presiden 2014.

Jokowi sendiri diagendakan akan menjadi juru kampanye. Ia bersama rombongan dikabarkan akan tiba sekira pukul 11.00 WIT.

Sementara itu, di pasar Yotefa yang akan menjadi tempat pertama tujuan Jokowi di Papua kini pengamanannya diperketat. Sejumlah aparat keamanan diterjunkan untuk melakukan pengawalan kampanye.

Poros jalan yang akan dilalui Jokowi juga mulai ditutup. Kendaraan dialihkan ke jalur lainnya untuk menghindari terjadinya kemacetan.

Selain melakukan blusukan di pasar Yotefa, Jokowi juga akan melakukan kampanye terbuka. Tempat yang dipilih adalah Lapangan PTC Entrop. (awa/jpnn)


JAYAPURA - Calon Presiden PDI Perjuangan, Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kampanye di Kota Jayapura, Papua, Sabtu (5/4). Pria yang menjabat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News