Kampanye di Trenggalek, Ibas: Partai Demokrat Siap Kawal Indonesia Maju dan Sejahtera

Kampanye di Trenggalek, Ibas: Partai Demokrat Siap Kawal Indonesia Maju dan Sejahtera
Caleg DPR nomor urut 1 dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas saat menggelar kampanye terbuka di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Rabu (7/2). Foto: Dokumentasi Partai Demokrat

jpnn.com, TRENGGALEK - Calon legislatif (caleg) DPR nomor urut 1 dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menegaskan berkomitmen penuh memberikan kesempatan kerja dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

Ibas juga menyatakan mendukung penuh agar Indonesia semakin maju dan dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas di masa mendatang.

“Kami ingin meneguhkan komitmen untuk memastikan Partai Demokrat dan Ibas menjadi bagian untuk mengawal kemajuan negeri tercinta ini. Kita ingin Indonesia menjadi maju dan sejahtera, memastikan kemiskinan, pengangguran di Kabupaten Trenggalek lebih rendah,” kata Ibas dalam kampanye terbuka di Kabupaten Trenggalek, Rabu (7/2).

Ibas juga memastikan bersama dirinya bersama Demokrat ingin para petani, para nelayan, para guru, para tenaga kesehatan, TNI, Polri, dan semuanya sejahtera.

"Kami ingin para pedagang UMKM, ibu-ibu, mak-mak semuanya hidupnya tidak boleh susah. Kami ingin segala kesulitan hari ini kita pecahkan, kami pastikan negara adil dan Partai Demokrat berada di sana untuk memberikan bantuan kepada rakyat Indonesia,” serunya.

Anggota DPR dari Dapil Jawa Timur VII ini berharap segala bantuan yang diberikan untuk rakyat, baik yang sifatnya bantuan langsung maupun tidak langsung dapat diserap seutuhnya untuk kepentingan rakyat.

Ibas juga mengajak seluruh masyarakat bersama Partai Demokrat untuk mengawal pembangunan dan memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi, baik itu gizi dan kesehatan, pupuk untuk petani, dan harga sembako yang terjangkau.

Selain itu, Ibas juga menginginkan anak muda dapat mengambil bagian untuk melestarikan dan mengembangkan potensi daerah, utamanya di Kabupaten Trenggalek.
“Anak-anak kita tidak boleh menganggur, anak muda harus terus menjalani kehidupan dengan baik, terus memastikan seni, budaya, dan olahraga kita kembangkan," tegasnya.

Caleg DPR nomor urut 1 dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menggelar kampanye terbuka di Kabupaten Trenggalek, simak komitmennya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News