Kampanye Hari Ini, Ganjar Bakal Menghadiri Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari Bogor

Kampanye Hari Ini, Ganjar Bakal Menghadiri Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari Bogor
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo akan melakukan kegiatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dan DKI Jakarta, Jumat (9/2) atau menjelang akhir masa kampanye Pilpres 2024. 

Berdasar informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, mantan gubernur Jawa Tengah itu bakal menemui Mgr Paskalis Bruno Syukur O.F.M di Pusat Pastoral Keuskupan Bogor, Jumat siang.

Setelah itu, Ganjar akan melanjutkan kegiatan dengan menghadiri Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Ganjar dijadwalkan untuk menyampaikan orasi politik saat Hajatan Rakyat.

Acara itu juga yang akan dimeriahkan band legendaris Slank.

Dewan Penasihat dan Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud Yenny Wahid serta Adian Napitupulu juga bakal hadir dalam Hajatan Rakyat di Bogor.

Ganjar dari Stadion Pakansari bergerak ke Jakarta untuk menghadiri acara Pesan Cinta Alumni Jawa Barat di Puri Agung, Grand Sahid Jaya Hotel.

Selanjutnya, Ganjar didampingi Yenny Wahid akan menuju Tambora, Jakarta Barat untuk menghadiri acara Makan Malam Imlek, Restoran Empurau, Jembatan Lima Raya. (ast/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Capres RI nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bakal menghadiri Hajatan Rakyat di Bogor pada hari ke-72 kampanye.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News