Kampanye Hari Pertama Prabowo-Gibran, Habiburokhman-Adnan Taufiq Bagi 30 Ribu Paket Susu

Kampanye Hari Pertama Prabowo-Gibran, Habiburokhman-Adnan Taufiq Bagi 30 Ribu Paket Susu
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman menghadiri acara kampanye hari pertama Prabowo-Gibran di Pulogebang, Jakarta Timur, Selasa (28/11). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman menghadiri acara kampanye hari pertama Prabowo-Gibran di Pulogebang, Jakarta Timur, Selasa (28/11).

Habiburokhman sendiri didampingi Ketua DPP Gerindra Adnan Taufiq membagikan susu dan makan siang gratis kepada masyarakat sesuai dengan program asacita Prabowo-Gibran. 

"Hari ini kami membagikan 30 ribu paket di seluruh Jakarta Timur, salah satunya di sini (Pulogebang)" kata Habiburokhman.

Dia menyebutkan selama masa kampanye, pihaknya akan membagikan 30 ribu paket susu dan makanan gratis setiap harinya.

"Kami berharap dapat membantu sementara mengatasi persoalan mencegah terjadinya stunting di masyarakat Jakarta Timur. Ini salah satu program yang bersifat nasional. Kalau Pak Prabowo dan Mas Gibran terpilih, maka ini akan menjadi kebijakan pemerintah sebagaimana disampaikan dalam asacita Pak Prabowo," lanjutnya.

Sementara itu, Adnan Taufiq menyebutkan program itu dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. 

"Kami mensosialisasikan salah satu program unggulan dari pasangan Pak Prabowo dan Pak Gibran. Kegiatan ini juga dilaksanakan di seluruh Indonesia di Sumatra hingga Papua," jelasnya.

Dia juga menyebutkan per hari setiap menu yang akan diberikan kepada warga akan diganti-ganti.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman menghadiri acara kampanye hari pertama Prabowo-Gibran di Pulogebang, Jakarta Timur, Selasa (28/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News