JPNN.com

Kampanye Kreatif Relawan Jokowi di Musim Hujan

Rabu, 30 Januari 2019 – 20:06 WIB Kampanye Kreatif Relawan Jokowi di Musim Hujan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Relawan pendukung pasangan calon presiden Jokowi - Ma'ruf meluncurkan ide-ide kreatif untuk terus menyosialisasikan pasangan calon presiden nomor urut 01 itu.

Di antaranya seperti yang dilakukan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), meluncurkan jas hujan dengan logo Jokowi-Ma'ruf ke tengah masyarakat.

Menurut Ketua Umum Pospera Mustar Bonaventura Manurung, jas hujan dijual ke masyarakat seharga Rp 35 ribu dan sudah dilakukan sejak Januari lalu.

"Jas hujan ini dijual untuk sosialisasi Jokowi. Jadi, meski musim hujan sosialisasi jalan terus," ujar Mustar di Jakarta, Rabu (30/1).

Lebih lanjut Mustar mengatakan, hingga saat ini sudah terjual sekitar 25 ribu jas hujan berlogo Jokowi-Ma'ruf. Jas-jas itu tak hanya dijual di Jakarta, sejumlah pihak dari luar kota juga ada yang secara khusus mengambilnya ke posko di daerah Jakarta Timur.

"Ini targetnya, Jokowi ada dimana-mana. Tidak diberikan gratis, karena mau dilihat seberapa besar antusias warga terhadap Jokowi," tuturnya.

Menurut Wakil Direktur Bidang Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf ini, antusiasme masyarakat penting untuk melihat sejauh mana Jokowi-Ma'ruf tetap dinantikan masyarakat.

Selain itu, juga untuk membuktikan hoaks yang menyerang paslon nomor urut 01 selama ini, tak berpengaruh.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...