Kampanye #MauLagiBu jadi Cara Kecap ABC Mengajak Keluarga Mengapresiasi Masakan Ibu

Kampanye #MauLagiBu jadi Cara Kecap ABC Mengajak Keluarga Mengapresiasi Masakan Ibu
Kecap ABC meluncurkan kampanye #MauLagiBu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para ibu yang telah berdedikasi menyajikan masakan yang terbaik. Ilustrasi/Foto: Ricardo/Jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sajian masakan ibu selalu memberikan kehangatan untuk seluruh anggota keluarga dari generasi ke generasi dan tentu menjadi hal yang selalu dirindukan.

Brand Manager Kecap ABC Megawati Irawan memahami bahwa momen masak juga turut membangun semangat para ibu untuk menyajikan masakan lezat kualitas terbaik yang membuat selera makan anak dan seluruh anggota keluarga bertambah.

Namun, sering kali apa yang telah disajikan oleh ibu tidak mendapatkan apresiasi. Melihat hal tersebut, Kecap ABC meluncurkan kampanye #MauLagiBu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para ibu yang telah berdedikasi menyajikan yang terbaik untuk keluarga dan upayanya untuk meningkatkan hubungan keluarga.

"Kecap ABC juga mengajak keluarga Indonesia untuk turut mengambil bagian dalam kampanye ini melalui keikutsertaannya di beragam kegiatan interaktif #MauLagiBu," ungkap Megawati dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (2/11).

Menurut Megawati, pengalaman memasak para ibu untuk keluarga melatarbelakangi Kecap ABC dalam menginisiasikan kampanye #MauLagiBu.

Sebab, pada prosesnya, para ibu menyalurkan waktu dan keahlian memasaknya dengan menggunakan bahan kualitas terbaik yaitu Kecap ABC dengan sari kedelai terbanyak agar sajian memiliki aroma memikat dan kaya rasa hingga disukai keluarga.

Kampanye #MauLagiBu ini juga diartikan sebagai momen saat sangat menikmati makanan hingga habis tak tersisa, bahkan sampai sang anak ingin menambah makanannya lagi.

Hal ini tentunya mengantarkan energi positif untuk para ibu agar selalu semangat dalam menyajikan hidangan yang terbaik di mana.

Kecap ABC meluncurkan kampanye #MauLagiBu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para ibu yang telah berdedikasi menyajikan masakan yang terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News