Kampanye Terakhir, Kartika Putri dan Gigi Sosialisasikan Program Anies-Sandi

Kampanye Terakhir, Kartika Putri dan Gigi Sosialisasikan Program Anies-Sandi
Kartika Putri, Nagita Slavina dan Rachel Maryam saat menyosialisasikan program Anies-Sandi di Kampung Akuarium. Foto: Ist

jpnn.com - Ratusan warga Kampung Aquarium menikmati fasilitas pelayanan kesehatan gratis dalam Bakti Sosial (Baksos) Akbar OK Ocare, di Jalan Akuarium, Jakarta Utara, Sabtu (15/4).

Pelayanan kesehatan yang digagas pasangan calon DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno ini memberi manfaat banyak bagi warga kampung Akuarium.

Hal itu terlihat saat ratusan warga bergantian memeriksakan kesehatannya di booth pengecekan gula darah, kolesterol bahkan konsultasi psikologi.

Koordinator acara Rachel Maryam menjelaskan program bakti sosial ini merupakan sosialisai yang dibungkus dengan banyak kegiatan positif lainnya.

"Program OK Ocare ini kami sosialisasi dibungkus dengan kegiatan positif lainnya, yakni bakti sosial Akbar di mana ada pemeriksaan kesehatan gratis, seperti pengecekan gula darah kolesterol dan lain sebagainya, bazar makanan bergizi dan bahan sembako murah," kata anggota DPR RI itu.

Kegiatan di hari terakhir kampanye Pilkada DKI putaran kedua ini juga diikuti artis Nagita Slavina dan Kartika Putri. Selain memberi bantuan kesehatan, mereka juga menyosialisasikan program-program pasangan Anies-Sandi.

Mengenai pemilihan Kampung Akuarium sebagai lokasi acara, Rachel menekankan banyak warga setempat yang hidup di bawah garis kemiskinan. Apalagi sebagian dari mereka adalah korban penggusuran.

"Kondisi lingkungan mereka yang kurang sehat juga membuat mereka rentan terserang penyakit," ujarnya.

Ratusan warga Kampung Aquarium menikmati fasilitas pelayanan kesehatan gratis dalam Bakti Sosial (Baksos) Akbar OK Ocare, di Jalan Akuarium, Jakarta

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News