Kampanye Terbuka, Surya Paloh Pilih Masuk ke Lorong-lorong Makassar

Kampanye Terbuka, Surya Paloh Pilih Masuk ke Lorong-lorong Makassar
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh blusukan ke lorong-lorong dalam kesempatan pertama kampanye terbuka, Minggu (24/3). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh blusukan ke lorong-lorong dalam kesempatan pertama kampanye terbuka, Minggu (24/3).

Kali ini, didampingi dua kadernya, yaitu mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Paloh mengunjungi lorong pemukiman warga yang berada di Jalan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Paloh meresmikan Lorong Biring Romang sebagai satu dari seribu lorong basis suara Partai NasDem.

Untuk diketahui, Kota Makassar memiliki total 6 ribu lorong yang dijadikan tempat bermukim warga.

"Ini momentum luar biasa, suatu kehormatan bagi saya dan NasDem untuk hadir di sini menyaksikan keberadaan seribu dari 6 ribu lorong yang ada di kota Makassar menjadi lorong NasDem," kata Paloh, Sabtu (23/3).

Paloh melanjutkan, keberadaan seribu lorong NasDem di Kota Makassar bisa menjadi jawaban bagi orang yang masih belum mengetahui partainya.

"Kami bisa mengawali gerakan perubahan restorasi negeri ini melalui seribu lorong NasDem yang ada di Makassar," paparnya.

Surya Paloh berpesan warga lorong NasDem selalu menghormati perbedaan termasuk perbedaan pilihan dalam Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News