Kampanyekan Karena Kamu Berharga, KosmeMask Bagikan 50 Ribu Masker  

Kampanyekan Karena Kamu Berharga, KosmeMask Bagikan 50 Ribu Masker  
Penyerahan 50 ribu masker gratis. Foto: dokumen KosmeMask

jpnn.com, SURABAYA - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di tanah air, menggerakkan hati banyak orang untuk terus berbagi kepada sesama.

Begitu pula yang dilakukan KosmeMask dengan memberi masker di armada bus J99 Trans, pada Selasa (2/3).

Kegiatan yang mengusung campaign #KarenaKamuBerharga itu diselenggarakan guna mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.

Founder KosmeMask Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, mengungkapkan bahwa pesan dalam kampanye itu adalah melindungi orang lain dimulai dari diri sendiri.

Bertepatan dengan 1 tahun Covid di Indonesia, KosmeMask pun berbagi 50 ribu masker kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui BPBD Jawa Timur dan diterima oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak.

“Masyarakat Indonesia harus bisa menang di masa pandemi ini, dimulai dari aksi sadar diri sendiri melalui 5M yang salah satunya adalah memakai masker," ucap Gilang, dalam pernyataannya, Selasa (2/3).

Shandy Purnamasari menambahkan, KosmeMask ini adalah awal dari produk healthcare yang diluncurkan oleh PT Kosmetika Global Indonesia.

“Nantinya juga akan diluncurkan produk healthcare yang lain seperti hand sanitizer, disinfectanct spray, hand wash, dan masih banyak lagi. Ini penting sebagai pendukung self preventive masyarakat Indonesia dalam menjalani aktivitas sehari-hari," ungkap Shandy.

KosmeMask membagikan 50 ribu masker dalam kampanye 'Karena Kamu Berharga', Selasa (2/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News