Kampanyekan Konstruksi Berkualitas, Mapei Indonesia Terus Tingkatkan Kesadaran Masyarakat

Kampanyekan Konstruksi Berkualitas, Mapei Indonesia Terus Tingkatkan Kesadaran Masyarakat
PT Mapei Indonesia. Foto Instagram mapeiindonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Mapei Indonesia menggagas kompetisi Viralin Projectmu, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya penggunaan material konstruksi yang sesuai dengan kebutuhan.

Kompetisi tersebut juga merupakan bentuk apresiasi PT Mapei Indonesia kepada semua pihak, yang turut berpartisipasi memajukan industri konstruksi Indonesia dengan pemilihan material yang sesuai dan proses aplikasi yang tepat.

Perwakilan PT Mapei Indonesia produsen material konstruksi Jeffry menjelaskan tema tersebut diambil agar informasi maupun konten-konten yang dibuat oleh peserta bisa menjangkau banyak masyarakat.

Sebab, konten-konten yang tersaji dalam bentuk video tersebut berisi informasi sekaligus ilmu tentang konstruksi berkualitas.

“Melalui kompetisi tersebut, Mapei Indonesia mengajak masyarakat untuk mengenal pentingnya penggunaan produk material konstruksi serta kualitas pengerjaan bangunan demi menghindari kerusakan-kerusakan bangunan yang tidak perlu,” ujar Jerry, Kamis (9/3).

Sekitar 50 peserta yang merupakan rekan aplikator dan pengguna Mapei Indonesia turut berpartisipasi dalam kompetisi Viralin Projectmu.

Mereka membuat konten mengenai aplikasi produk Mapei, mulai dari pengerjaan perkuatan struktur bangunan, lantai industri, perekat keramik berukuran besar, hingga waterproofing atap.

Hadiah utama beupa dua buah vespa untuk pemenang utama. Mapei Indonesia juga memberikan empat hadiah lainnya berupa Smart TV, smartwatch, smartphone dan sepeda untuk empat pemenang lainnya.

Mapei Indonesia mengajak masyarakat untuk mengenal pentingnya penggunaan produk material konstruksi serta kualitas pengerjaan bangunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News