Kampung Melayu Dibom, Densus Geledah Rumah di Bandung

Kampung Melayu Dibom, Densus Geledah Rumah di Bandung
Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri dalam sebuah operasi penyergapan teroris. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menggeledah rumah di Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/5). Rumah itu merupakan tempat tinggal Ichwan Nurul Salam yang diduga menjadi salah satu pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5) malam.

Juru Bicara Mabes Polri Kombes Awi Setiyono mengatakan, penggeledahan itu sebagai tindak lanjut pengembangan dari olah tempat kejadian perkara (TKP). “Itu kan proses, pasti ada hubungannya di TKP," katanya.

Hanya saja, Awi enggan memerinci barang bukti yang dicari. Sejauh ini, kata dia, proses penggeledahan masih berlangsung.

"Proses pengembangan kasus tapi kembali lagi hasilnya apa, nanti diklarifikasi," kata dia. 

Sementara Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, dua pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu adalah Solihin dan Ichwan Nurul Salam.

Martinus mengatakan, Densus sedang melakukan penggeledahan di rumah Ichwan di Bandung. "Ini dalam rangka mencari bukti," kata Martinus. (mg4/jpnn)


Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menggeledah rumah di Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/5). Rumah itu merupakan tempat tinggal Ichwan Nurul


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News