Kandaskan PSTS Tanjungpinang, PS Bintan Juara Liga 3 Kepri

Kandaskan PSTS Tanjungpinang, PS Bintan Juara Liga 3 Kepri
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, BINTAN - PS Bintan sukses menjuarai Liga 3 Provinsi Kepri setelah di final mengandaskan perlawanan PSTS Tanjungpinang dengan skor 2-1.

Dalam partai puncak yang dilangsungkan di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kamis (31/8) kemarin berlangsung panas sejak menit-menit pertama.

PSTS Tanjungpinang yang diunggulkan secara fisik karena mempunyai waktu recovery sehari lebih banyak dari PS Bintan lebih menguasai permainan dan sering mengancam daerah pertahanan PS Bintan.

Beberapa kali peluang tercipta namun belum ada yang bisa mengoyak jala gawang PS Bintan yang dijaga Muhammad Faris.

PS Bintan yang mengandalkan serangan balik sukses membuka keran golnya melalui penyerangnya, Ari Nugraha di menit 12. Berawal dari umpan silang yang dilakukan Liswara di sisi kiri gawang PSTS. Ari Nugraha dengan sekali kontrol dada langsung melepaskan tembakan keras dalam kotak pinalti yang tidak mampu dihalau kiper PSTS, Susanto.

PS Bintan unggul 1-0 atas PSTS. Gol tersebut menaikkan moral dan kepercayaan diri pemain-pemain PS Bintan.

Seusai gol itu, pemain-pemain PS Bintan mulai menemukan ritme permainan terbaiknya dan giliran menekan jantung pertahanan PSTS.

Tak ingin dikendalikan lawan, penyerang sayap PSTS, Aji Pranata melakukan gebrakan dengan merangsek ke area kotak terlarang PS Bintan. Mengetahui pergerakan berbahaya lawan, pemain bertahan PS Bintan, Azwar melakukan tekel keras di kotak pinalti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News