Kangen Koes Plus? Jangan Sampai Ketinggalan Acara Ini

Kangen Koes Plus? Jangan Sampai Ketinggalan Acara Ini
Yon Koeswoyo. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Bagi Anda pecinta band legendaris Koes Plus atau ingin bernostalgia dengan lagu-lagu mereka, maka haram hukumnya melewatkan acara ini.

Pada 16 Juli 2017 mendatang, grup pelantun lagu Kolam Susu ini akan manggung di Kota Malang, Jawa Timur. Tepatnya, di Swarna Paksi Hall, Hotel Kartika Graha Malang.

Konser bertema ”Kau Datang Lagi” itu bakal seru karena tidak hanya diisi personel Koes Plus. Namun, juga dimeriahkan dengan penampilan Koes 2nd Generation.

Dr Susilo SE ME, pelaksana kegiatan konser, mengungkapkan, ini menjadi yang pertama seluruh generasi Koes Plus tergabung dalam satu wadah.

”Jadi, tidak hanya Nomo Koeswoyo, Yon Koeswoyo, dan Yok Koeswoyo. Tapi, anak-anaknya juga ikut main,” terangnya.

Susilo menjelaskan, Koes 2nd Generation yang terdiri dari David Koeswoyo, Reza Koeswoyo, Rico Koeswoyo, Chicha Koeswoyo, Kenny Koeswoyo, Sari Koeswoyo, dan Helen Koeswoyo, akan makin memeriahkan konser nostalgia tersebut.

”Rencananya juga akan menyanyikan beberapa lagu anak. Di mana, sempat ada isu krisis lagu anak di negeri ini. Karena itu, kami suguhkan kembali,” ungkap Susilo.

Tiket konser dibanderol dengan harga terjangkau. Yaitu, mulai kelas festival yang hanya Rp 100 ribu, lalu VIP seharga Rp 150 ribu, dan VVIP seharga 250 ribu. Susilo pun menyampaikan, sudah banyak yang antusias dengan konser ini.

Bagi Anda pecinta band legendaris Koes Plus atau ingin bernostalgia dengan lagu-lagu mereka, maka haram hukumnya melewatkan acara ini.

Sumber Radar Malang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News