Kalau Mudik ke Malang Ngadem di 10 Desa Wisata Ini Yuk...

Kalau Mudik ke Malang Ngadem di 10 Desa Wisata Ini Yuk...
Desa Wisata Pujon Kidul, Malang. Foto: Radar Kanjuruhan/jpg

jpnn.com, MALANG - Jangan sampai menyia-nyiakan waktu Anda selama mudik dan berlibur di Malang, Jawa Timur. Setelah sungkem dan bersalam-salaman, langsung langkahkan kaki menyusuri berbagai destsinasi wisata yang tersebar di Malang.

Bila sudah bosan dengan destinasi wisata itu-itu saja, saatnya mencoba menikmati aroma khas pedesaan yang selalu menjadi daya tarik tersendiri. Di Malang memiliki banyak sekali spot desa wisata beraroma khas pedesaan dan alam yang hijau.

Kemenpar mendorong kegiatan liburan saat Lebaran, termasuk di Malang, dengan hashtag #WisataJalurMudik #MudikPenuhPesona #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia.

"Pemudik pasti ingin udara yang segar, jauh dari hiruk pikuk perkotaan dan ingin sejenak lepas dari rutinitas pekerjaan. Malang emang keren! Udaranya sejuk, destinasinya lengkap! Yuk ngadem, nunggu apalagi?" ajak Arief Yahya, Menteri Pariwisata RI mengundang pemudik berwisata di sana.

Beriku1 10 destintasi desa wisata yang dapat dikunjungi saat di Malang:

1. Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Desa wisata di Malang ini lagi nge-hit banget, penuh warna warni. Nama Desa Wisata Pujon Kidul diambil karena tempat teresebut terletak di Desa Pujon Kidul.

Hamparan persawahan yang begitu hijau, ditambah landscape pegunungan yang semakin menambah elok. Cocok banget buat selfie.

Jangan sampai menyia-nyiakan waktu Anda selama mudik dan berlibur di Malang, Jawa Timur. Setelah sungkem dan bersalam-salaman, langsung langkahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News