Kangen Sheila Majid? Jangan Tanya Umur ya

Kangen Sheila Majid? Jangan Tanya Umur ya
Sheila Majid. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - SHEILA Majid menggelar konser Kerinduan yang dihelat di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada Sabtu malam (2/4). Acara ini sekaligus menandai 30 tahun Sheila berkarir di dunia musik.

Dia memilih mengadakan konser spesial itu di Jakarta yang disebutnya sebagai kota kedua baginya. Konser tersebut menjadi pelepas rindu Sheila dengan penggemar dan sahabat-sahabatnya di Indonesia.

Konser itu berlangsung hangat, menghadirkan nuansa nostalgia, sesekali diselingi tawa. Penyanyi yang mengidolakan Vina Panduwinata tersebut berinteraksi dengan penonton.

”Saya sudah 30 tahun di industri musik. Tapi, jangan tanya umur saya berapa,” kata perempuan mungil itu yang langsung disambut tawa penonton.

Sheila melanjutkan, dalam tiga dekade perjalanan karirnya, dirinya telah bekerja sama dengan banyak musisi dari tiga generasi. Mulai yang lebih senior, sebaya, hingga yang berusia muda.

”Yang muda-muda biasa panggil saya Kak,” ujar perempuan kelahiran 3 Januari 1965 tersebut.

”Sepertinya saya harus berhenti kalau sampai ada yang panggil saya tante,” ucapnya yang membuat tawa penonton makin riuh.

Tidak hanya ”mengejutkan” penonton dengan celetukan spontan, Sheila pun mendapatkan kejutan. Harvey Malaiholo tiba-tiba muncul dari bangku penonton dan ikut bernyanyi saat intro lagu Begitulah Cinta mengalun. (nor/c7/agm/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News