Sabtu, 20 Juli 2019 – 12:05 WIB

Kangen Setnov, Djan Faridz Sambangi Rutan KPK

Selasa, 27 Februari 2018 – 18:14 WIB
Kangen Setnov, Djan Faridz Sambangi Rutan KPK - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (27/2). Namun, kedatangan ketua umum PPP versi muktamar Jakarta itu bukan untuk menjalani pemeriksaan.

Djan mendatangi KPK guna menjenguk koleganya yang juga mantan Ketua DPR Setya Novanto. "Mau jenguk Pak Novanto," ujar Djan di gedung Merah Putih KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, Djan mendaftarkan diri ke bagian resepsionis di lobi gedung KPK. Setelah itu, dia menuju rutan KPK yang berada di belakang gedung lembaga antirasuah ini.

Djan mengaku kangen pada Novanto karena sudah lama tak bertemu. "Kangen saja. Kangen udah lama ga nengokin. Itu aja,” ucapnya.

Karena itu, Djan tak bermaksud berbicara soal politik dengan Novanto. “Nggak ngomongin politik, kan beda partai," ujar Djan.

Seperti diketahui, Novanto saat ini mendekam di Rutan KPK sejak 17 November 2017. Mantan ketua umum Golkar itu terjerat kasus korupsi e-KTP dan kini sudah menyandang status terdakwa.(ipp/JPC)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar